Sabtu, 14 Mei 2016

IDOLA MC Profesional di Indonesia

Banyak MC dan presenter hebat di Negeri ini. Tetapi ada dua nama yang mempunyai keunikan tersendiri dalam menjadi MC dan tentunya bisa dijadikan panutan dalam menjadi MC ataupun presenter.

Siapa saja mereka ???...





Sarah Sechan merupakan salah seorang artis dan presenter di Indonesia. Di tahun 2014, Sarah Sechan berhasil masuk ke dalam nominasi penghargaan presenter Talkshow terbaik versi Anugerah Komisi Penyiaran Indonesia karena Ia punya gaya yang khas saat membawakan sebuah acara. Ya, Ia merupakan presenter yang top dan ternama di Indonesia.
Sarah sechan tidak hanya mempunyai gaya yang lucu saat membawakan sebuah acara, tetapi suranya juga sangat khas. Walaupun orang belum melihat siapa yang sedang berbicara, tetapi hanya mendengar dari suaranya saja, orang bisa tahu bahwa yang sedang bicara adalah seorang sarah sechan. Di setiap acara yang dibawakannya, sarah sechan selalu konsisten dalam caranya membawakan sebuah acara, yaitu dengan membawa acara dengan santai yang ditambahi dengan celetukan-celtukan lucu khas sarah. Ia juga sangat terlihat mempunyai banyak pengetahuan yang luas, yang membuatnya selalu berhasil dalam membawakan topik dari berbagai hal.

Pengetahuan yang luas dan kekonsistenan dari seorang Sarah Sechan memang patut dicontoh untuk dapat menjadi Presenter yang berkualitas.




Choky Sitohang terkenal sebagai MC dan presenter on air maupun off air, dan pembicara mengenai Public Speaking di berbagi seminar karena belum lama ini dia juga merintis sekolah public speaking yang memberikan seminar dan corporate training. Kesuksesan Choky di dunia MC dan presenter selama ini tak lepas dari penampilannya yang selalu terjaga. Tubuhnya yang tampak ideal dan sehat dan juga wajahnya yang berseri di setiap penampilannya. Itu semua didapatkan Choky dikarenakan Ia rutin berolahraga secara teratur dan menjaga kualitas tidurnya. Kulaitas tidur dan olahraga memang sangat berdampak bagi kesehatan tubuh. Penampilan dan kualitas suara juga didapatkan dari kesehatan yang baik.


Penampilan  memang merupakan suatu hal yang penting yang harus diperhatikan bagi seorang MC ataupun presenter. Karena yang diperhatikan oleh audience bukan hanya suara saja tetapi juga penampilan yang ditampilkan oleh sang presenter tersebut. Jika penampilan segar dan enak dipandang, maka tidak dipungkiri, sang pembicara/presenter dapat menarik perhatian audience.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar